Sabtu, 30 April 2016

[SELAMAT JALAN KAWAN] Nevy Dyah Rustikasari

Sahabatku yg tlah kuanggap sbg adikku…Nevy Dyah Rustikasari Allah SWT memanggilmu lebih dulu…Semoga Allah SWT menempatkan kedudukannya sebagai khusnul khotimah…

Sebuah memori kegiatanmu di saat bersama dalam membantu Bimbingan Teknis Toponimi sekaligus untuk mengenang perjalananmu bersama kami, video sekilas berikut dapat menggambarkan betapa kamu dapat memberikan kebahagiaan dan senyuman serta menjadi bagian dari semangat bagi kami dalam berbagi ilmu dan informasi di bidang toponimi.


Hidup di dunia ini adalah sementara dan engkau telah kembali lebih dahulu ke kehidupan yang lebih abadi di sisi Sang Maha Kuasa...Allah SWT terimalah segala kebaikan sahabat dan adik kami tercinta...Nevy Dyah Rustikasari.

Terima Kasih Nevy atas kegigihanmu selama ini bersama kami di Pusat Pemetaan Rupabumi dan Toponim BADAN INFORMASI GEOSPASIAL. Teman-teman pelaksana pekerjaan pun mengakui betapa perjuanganmu dalam berbagi bagi semua. Berikut kubagikan cuplikan obrolanku dengan seorang temanmu yang pernah bekerja bersamamu, sebuah testimoni yang hadir karena segala langkahmu.

Iyah pasti.mb nevy baik bngt ko pak orangnya.smga amal beliau di terima Allah SWT.Jujur mb nevy tuh supervisi yg terbaik yg pernah bimbing saya pak.dah kyk tmn aja

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ 
Selamat jalan kawan…selamat pulang sahabat kami..adik kami…  
----
Enschede, 30 April 2016
Aji Putra Perdana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar