Minggu, 28 September 2014

Mimpi Spasial...

Mimpi Spasial...

Zhongli, 28 September 2014

Mimpi...bukanlah kata yang asing dalam kehidupan kita. Mimpi bisa hadir saat kita tertidur baik di siang bolong maupun di malam gelap gulita. Bahkan mimpi ternyata bisa terjadi saat kita dalam keadaan sadar hingga saat kita memiliki sesuatu yang ingin kita raih. Kita ingin meraih mimpi,,,seakan mimpi adalah sesuatu yang ideal yang kita dambakan dimana kadang hal itu dapat terwujud ataupun sirna ditelan kenyataan lain.

Lalu apa hubungannya dengan 'Spasial'? Mimpi Spasial...mari kita cermati dan kembali renungi mimpi-mimpi baik mimpi di alam tidur ataupun mimpi saat kita sadar dan ingin meraihnya. Ya...aspek ruang, lebih tepatnya ruang kebumian apabila mimpi kita masih dalam taraf ruang kebumian akan beda jika mimpi kita untuk berada di bulan atau planet lainnya. Mimpi memiliki aspek ruang yang kadang bisa melompat dari satu tempat ke tempat lain. Terlebih apabila mimpi itu berada di alam bawah sadar.

Kesadaran kita untuk meraih mimpi positif senantiasa membangkitkan semangat di hari-hari yang kita lalui. Ada yang bilang ada mimpi buruk ketika mimpi itu menghantui kita tatkala terbangun dari tidur atau bahkan semakin membuat kita susah tidur. Tetapi mimpi yang indah adalah yang selalu kita idamkan. Mimpi yang bisa di'peta'kan atau disajikan secara spasial tentu akan sangat menarik, bahkan disadari atau tidak beberapa film penuh imajinasi yang kita saksikan adalah hasil dari buah mimpi para sutradara ataupun penulis buku dan kawan-kawannya. Dimana mereka mampu menuangkan mimpi mereka ke dalam wujud yang bisa dinikmati oleh khalayak ramai.

Mimpi berkunjung ke wilayah di luar tempat kita dilahirkan adalah salah satu wujud mimpi spasial. Mimpi spasial kini bisa digapai melalui dunia maya akan tetapi datang langsung ke lokasi yang diimpikan adalah sesuatu yang lebih nyata.

Mari nikmati alam mimpi ini dan gapailah imaji mimpi positif kita untuk kehidupan di dunia yang sementara dan kehidupan akhirat yang lebih kekal. Ada satu mimpi yang masih harus kugapai dalam kehidupan ini yaitu mewujudkan impian untuk ibadah Haji. Di bulan ini, ketika hari semakin dekat dengan Hari Idul Adha semakin menyadarkan kita bahwa tiap langkah yang dijalani tak lagi sekedar mimpi jika kita berani melangkah dan melaluinya serta atas izin Sang Maha Kuasa maka semua mimpi positif dapat hadir nyata di kehidupan kita.

Ini mimpi spasialku...bagaimana mimpi spasialmu?

Salam Spasial Spesial,

Aji Putra Perdana
-Pemimpi Spasial-
/app

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar