Jumat, 09 September 2011

Getting Older, Getting Closer

Getting Older, Getting Closer

Kuterbangun dari tidurku semalam dan merasakan nafas masih berhembus, jantung masih berdetak, nadi pun tak lupa juga berdenyut, suara itu masih bernada, mata itu masih terbuka, telinga masih bisa mendengar berita, jari-jemari masih bisa digerakkan untuk mengetik...'am i getting older or getting younger?', tanya fulan pada dirinya sendiri.

Tentusaja, bicara kehidupan di dunia maka seiring bertambahnya angka usia di dunia maka bertambah tualah anda, demikian celoteh si thole di pagi buta. Akantetapi, jika bicara kehidupan di alam sana, maka you're getting closer...semakin dekatlah kita dan perbaikilah diri untuk bisa menatap kehidupan hakiki yang tidak tau kapan pintu itu terbuka untuk kita. Itulah sebuah seni dalam kehidupan agar kita selalu bersyukur atas tiap ruang dan waktu yang tlah dilalui, sedang dijalani untuk esok yang dinanti.

Dan demi masa...
Gunakan peluang yang lima itu sebelum datang yang lima : masa mudamu sebelum datang masa tuamu, masa sehatmu sebelum datang sakitmu, kecukupanmu sebelum datang kefakiranmu, masa luangmu sebelum datang masa sibukmu (mengurusi dunia) dan hidupmu sebelum datang kematianmu.
Terimakasih tuk semua ucapan dan doa, Terimakasih tuk semua cerita, Terimakasih tuk semua tinta-tinta dari rekan,sahabat,saudara semua yang digoreskan dalam lembaran kehidupanku saat ruang dan waktu kita bertemu...

Selamat Ulang Tahun teruntuk Bapak Presiden Republik Indonesia: Susilo Bambang Yudhoyono ke-62 tahun kelahirannya, 9 September 1949. Semoga bisa memimpin bangsa Indonesia dengan lebih baik di sisa batas waktu dan peluang yang ada.

'Tanggal lahir kita sama Pak', celetuk ^app^
'Hanya saja saya 34 tahun lebih muda :)', tambah ^app^
'di tanggal inilah 9 September, mbah bie mendekat pada-Mu, Ya Allah SWT berikanlah tempat terbaik baginya di sisi-Mu. Amien...kala itu pula 9 September membuat app lebih merasakan bahwa tiap single waktu buat kita getting older, getting closer', ^app^ pray for mbah bie.

Maaf jika ada salah-salah kata, hanya sekedar berbagi rasa
Maaf pula jika tidak berkenan, hanya ingin berpesan


Cibinong, 09-09-2011


Salam hormat,
Aji Putra Perdana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar