Jumat, 17 Desember 2010

Teh Potji Spasial...

Teh Potji Spasial...


Tersaji teh potji dalam potji-nya yang khas dan dituangkan ke dalam gelas-nya yang khas pula, tercium aroma harumnya yang khas, layaknya ramuan teh dari tangan-tangan sederhana yang tiada lelahnya menata dunia untuk terlihat betapa indah dan nikmatnya sebuah kehidupan.

Namanya ialah teh potji spasial, sebuah teh hidangan dalam imajinasi penulis dimana semua yang bernuansa spasial direferensikan secara geografis maupun dalam sistem proyeksi lainnya seperti UTM atau Untuk Teh Manies...Tidak perlu berkutat terlalu susah dan rumit dalam keramaian perkara proyek-proyek berbau spasial yang kadang terasa kurang spesial karena teh potji spasial yang disajikan tanpa gula batu, hanya dengan gula pasir yang ditambahkan terus-menerus membuat rasa manis yang berlebihan.

Melepas beban dengan menikmati bercangkir-cangkir teh potji spasial dalam nuansa malam penuh kenikmatan dalam melepas penat yang seakan tidak akan pernah berhenti karena itulah bagian dari kehidupan. Nuansa sesal seakan selalu datang belakangan, namun ada sensasi tersendiri ketika meratap dalam ruang spasial di sudut-sudut titik-titik ikat yang mesti diikatkan agar dianggap sebagai data spasial.

Tulisan ini hanya menambahkan kata spasial biar terkesan spesial, walaupun sesungguhnya hanyalah lamunan sepintas lalu pada otak kiri-kanan ataupun tengah yang memiliki rasa untuk menikmati dan bersyukur atas teh potji spasial...


Salam teh potji spasial,

Mari sruputttttttttttt teh potji Anda masing-masing...

Aji PP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar